Mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Inggris Univet Raih Prestasi di International Conference 2025 di Bali

Bali, 2025 — Dua mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris, Universitas Veteran Bangun Nusantara (Univet Bantara) Sukoharjo, berhasil menorehkan prestasi membanggakan pada ajang International Conference and Annual Business Meeting 2025 yang diselenggarakan di Bali. Kegiatan bergengsi tersebut mengusung tema “Transforming English Language Education: Innovation, Inclusion and Impact.”

Pada konferensi internasional yang diikuti mahasiswa dari berbagai negara tersebut, Salma Qisty Amirah meraih 4th Place Best Presentation Award dalam kategori International Online Conference for Undergraduate Students. Presentasinya dinilai unggul dalam hal orisinalitas ide, ketepatan analisis, serta relevansi dengan isu-isu terkini dalam pendidikan bahasa Inggris.

Sementara itu, Purkish Tsamar Kaukab Hi memperoleh penghargaan The Best Social Impact Award atas proyeknya yang dinilai memberikan kontribusi nyata terhadap peningkatan akses dan inklusivitas dalam pembelajaran bahasa Inggris di masyarakat.

Kedua penghargaan ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Prodi Pendidikan Bahasa Inggris Univet. Pencapaian tersebut menunjukkan kualitas akademik, kreativitas, serta semangat mahasiswa Univet dalam berkiprah di tingkat internasional.

Ketua Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris, Arin arianti, M.Pd., menyampaikan apresiasi tinggi atas prestasi yang diraih oleh kedua mahasiswa tersebut. “Capaian ini membuktikan bahwa mahasiswa Univet mampu bersaing dan berkontribusi dalam forum ilmiah internasional. Semoga hal ini menjadi inspirasi bagi mahasiswa lainnya untuk terus berinovasi dan mengembangkan potensi di bidang pendidikan bahasa Inggris,” ujarnya.

Partisipasi mahasiswa Univet dalam konferensi internasional ini juga sejalan dengan komitmen universitas untuk mendukung pengembangan kompetensi global dan membangun jejaring akademik internasional.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *