Mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Inggris gelar Meet And Greet Evaluation 2022

Suasana Zoom Meeting

Mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Inggris menggelar acara Meet And Greet Evaluation 2022. Acara yang digelar pada Rabu (25/5) bertempat di ruang kuliah Gedung C, dan Zoom Meeting ini diikuti oleh Dosen Prodi Pendidikan Bahasa Inggris, dan perwakilan dari mahasiswa per semester Prodi Pendidikan Bahasa Inggris.
Meet And Greet Evaluation bertujuan untuk mengevaluasi proses pembelajaran Prodi Pendidikan Bahasa Inggris baik kinerja dari dosen maupun keaktifan mahasiswa dalam mengikuti perkuliahan.
Meet And Greet Evaluation dimulai pada pukul 08:30 WIB. Kegiatan yang dipandu oleh Irawan Catur selaku MC dan Fitri selaku moderator berjalan dengan lancar sampai akhir kegiatan. Dibuka dengan sesi pembacaan doa oleh Yusuf Nurahman dan kemudian dilanjutkan dengan menyampaikan materi hasil rekapitulasi angket mahasiswa dan dosen. Kegiatan ini diisi dengan 2 sesi tanya jawab yang setiap sesi nya diisi dengan 3 termin pertanyaan. Setiap partisipan bebas menyampaikan pertanyaan apapun. Kemudian dilanjutkan dengan diskusi oleh dosen dan mahasiswa terkait kegiatan perkuliahan
Defi Nofita selaku ketua panitia acara, berharap acara Meet and Greet Evaluation bisa menjembatani antara mahasiswa dan dosen untuk menyampaikan kendala perkuliahan yang dihadapi dan mencari solusi terbaik bersama sama.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *